Butuh Bantuan? Customer Service Plasasuntik siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Hal-Hal yang Menjadi Pantangan Setelah Suntik Putih

Hal-Hal yang Menjadi Pantangan Setelah Suntik Putih

Ditulis pada: 11 November 2019 | Kategori:

Suntik putih adalah salah satu tindakan medis yang seringkali dilakukan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan kulit cerah. Selain itu, suntik putih juga dapat membantu tubuh supaya lebih bugar dan tidak cepat merasa lelah. Umumnya suntik putih mengandung vitamin c dosis tinggi kolagen dan glutathione. Akan tetapi ternyata ada beberapa pantangan setelah suntik putih yang harus anda ketahui. Hal ini penting, agar tidak terjadi efek buruk setelah pemakaian suntik putih.

Pantangan Setelah Suntik Putih

Apa Saja Pantangan Setelah Suntik Putih?

Walaupun semua komponen yang ada di dalam pemutih badan itu hanya berupa suplemen. Akan tetapi mengingat cara pemberiannya lewat suntikan, tentunya suntik putih ini tidak boleh dilakukan sembarangan tanpa adanya pengawasan dari dokter.

Ada beberapa orang sensitif bisa berpotensi menimbulkan efek samping. Mulai dari nyeri perut, diare, nyeri kepala, sulit tidur, batu ginjal, alergi hingga syok bahkan bisa terjadi penurunan kesadaran. Anda pun juga harus mengetahui apa saja pantangan setelah suntik putih dilakukan.

Setelah anda melakukan suntik putih, maka anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi alkohol. Sebab hal ini dapat berpengaruh terhadap fungsi vitamin C. Selain itu konsumsi alkohol juga menjadi salah satu penyebab munculnya kulit hitam. Selain itu, konsumsi alkohol juga bisa menjadi penyebab dari kulit yang menghitam.

Sebaiknya anda tidak melakukan suntik putih ketika anda sedang dalam kondisi menstruasi atau sedang sakit. Anjuran terbaik adalah saat anda sudah benar-benar selesai menstruasi dan bersih dari darah haid. Suntik putih juga sebaiknya dilakukan saat anda sudah sembuh dari sakit.

Sebaiknya hindari merokok. Hal ini akan mengurangi kadar vitamin C yang ada di dalam suntik putih. Hindari pula terkena paparan sinar matahari secara langsung dalam waktu yang terlalu lama.

Perawatan Sesudah Suntik Putih Dilakukan

Setelah proses suntik putih selesai dilakukan, ada beberapa tips yang harus anda lakukan agar bisa menjaga tubuh anda dari efek suntik putih supaya bisa bertahan lama. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda ikuti.

Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit ginjal tetapi ingin melakukan suntik putih. Anda masih bisa melakukannya minimal 1 hingga 2 minggu sekali. Sementara itu, waktu penyuntikannya lebih dari 8 kali dan ini bisa dibilang efektif supaya kinerja ginjal tidak terlalu berat.

Sebaiknya anda konsumsi banyak air putih dengan jumlah yang banyak setiap hari. Hal ini bertujuan untuk membantu ginjal anda meningkatkan kinerja vitamin C yang ada di dalam suntik putih agar lebih maksimal. Dengan demikian, anda bisa terhindar dari penyebab kulit yang susah putih.

Sebaiknya anda selalu menjaga kebersihan kulit agar kinerja vitamin C bisa semakin cepat terlihat.Hindari pula tubuh anda dari paparan sinar matahari terlalu lama. supaya fungsi suntik putih tidak menurun.

Bila anda adalah orang yang memiliki kulit berjerawat, anda bisa menambahkan cream pemutih wajah alami saat malam hari. Gunakan produk pemutih kulit yang lainnya yang sesuai dengan anjuran dokter. Sebaiknya jangan memakai make up berlebihan. Kandungan kimia dalam make up tersebut berbahaya dan suntik putih akan terpengaruh sehingga hasil kurang maksimal.

Terapkan pola hidup sehat dan konsumsi buah dan sayur agar kinerja vitamin C dalam suntik putih bisa maksimal. Sekaligus bisa menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Lakukanlah pemeriksaan dan juga check up secara teratur pada dokter kulit yang sudah profesional.

Saat semua pantangan setelah suntik putih ini dilakukan dengan baik maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika saat ini anda mencari suntik putih yang berkualitas, anda bisa percayakan kepada suntikputihglutax.com. Dengan produk yang aman dan hasil seperti yang anda inginkan.

Hal-Hal yang Menjadi Pantangan Setelah Suntik Putih | Pemutih Badan

Tags:

Belum ada Komentar untuk Hal-Hal yang Menjadi Pantangan Setelah Suntik Putih

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Blog Terbaru

Hal-Hal yang Menjadi Pantangan Setelah Suntik Putih

Pantangan Setelah Suntik Putih Ditulis pada: 11 November 2019

Suntik putih adalah salah satu tindakan medis yang seringkali dilakukan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan kulit cerah. Selain itu, suntik putih juga dapat membantu tubuh supaya lebih bugar dan tidak cepat merasa lelah. Umumnya suntik putih mengandung vitamin c dosis... Baca selengkapnya »

Masalah Kulit Pada Usia Remaja

masalah kulit Ditulis pada: 17 Oktober 2019

Tentu dari pada kalian mengalami masalah kulit pada usia remaja, seperti kusam dan berjerawat. Baik kulit yang mudah kotor, kusam, maupun berjerawat sangat erat dengan kondisi kulit pada usia remaja. Di samping faktor keturunan, stress, kebiasaan atau gaya hidup, serta... Baca selengkapnya »

Menghilangkan Bulu Ketiak, Kaki secara Alami

menghilangkan bulu Ditulis pada: 2 Oktober 2019

Bulu bulu pada kaki, tangan, dan ketiak yang kasar biasa dimiliki kaum pria. Namun, bagaimana jika beberapa wanita juga memiliki kondisi demikian ? Mempunyai bulu bulu ketiak yang kasar, tentu saja akan membuat tidak nyaman bagi banyak wanita karena bukan... Baca selengkapnya »

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

bau badan Ditulis pada: 20 September 2019

Bau badan muncul, salah satunya dipicu oleh keringat yang berlebih. Akibatnya sering menurunkan rasa percaya diri. Beberapa pemicu munculnya bau badan adalah tingkat emosional tinggi, hormon yang seimbang, konsumsi makanan pedas, olahraga, kurang merawat kebersihan tubuh, dan stres. Untuk menghilangkan... Baca selengkapnya »

Faktor Pori-Pori Besar dan Mengatasinya

pori-pori besar Ditulis pada: 31 Agustus 2019

Apakah Anda mempunyai masalah pori-pori besar pada wajah ? dan Anda telah melakukan perawatan serta memakai produk untuk mengatasi pori-pori besar. Keluhan ini sangat sering terjadi hampir semua orang. Pori-pori besar sendiri sebenarnya adalah muara dari saluran kelenjar minyak dalam... Baca selengkapnya »